Jumat, 09 Juli 2010

Tidur pagi=bangun pagi

Whoammmm........
Masih ngantuk nih.*kriyipkriyipkalahmaayamtetangga*.
Bagaimana tidak ?? Tidur ajah pagi hampir jam duaan malem. Itu ajah diusir ma air hujan. Kalau tuh air nggak turun semalem mungkin masih lanjut ngotak-ngatik blog kali yah ???*Hla meh bangun jam rapa??* Air hujan memang memberi barokah. Ehaha, tapi sayang kamu meninabobokkan aku tapi nggak membangunkanku.*sayapikirandacurang*
Seneng banget tadi malem bisa online bareng temen-temen. Makasih buat Luci, Fira, dan Kunto yang sudah bersedia menemani saya dalam inhibernasi*bahasa apa ki ? Kebalikan dari hibernasi. -bahasakarangan-.*

Tanpa disadari tadi malem ada yang curhat loh . Anda tahu siapa ? Si Kunto curhat ke aku. Hemm, liburan hanya dirumah dan tugas sudah akan ditagih. Eyha, resiko anak sekolah. Nggak usah bingung, nikmati saja. Curhat juga apa yang dilakukan selama liburan-tidur, makan,makan,tidur lagi-. Hadeh Kunto ntar lau tambah melar gimana ? Aku ajah masih bingung gimana nurunin BeBe kamu malah tanpa dosa melalukan hal yang yang beresiko. *Opo ta Ran ? Mbok ben* Loh, aku kan perhatian. Wkwk...
Sudah-sudah. Yang lalu biarlah berlalu. Yang sekarang nikmati dulu. Yang besok juga belum tahu.
Btw, aku punya bakat ngebo kali ya ? Masak alarm jam setengah empat, bangun jam setengah tujuh ? Melar rapajam itu ? *Ran, Ran jangan memperlihatkan kebiasaan orang Indo dengan jam karetnya. Malu tahu ?! Apalagi ni di negri orang-Mang di negri orang. Siapa bilang di negri kambing-*
Buka mata, lihat jam di hape, kaget sudah telat, shalat juga kesiangan.*Maafkan hamba ya Allah* Kejadian ini jangan diulang lagi ya nak ? Kamu kan sudah besar. Malu tuh ma ayam tetangga. Pagi buta sudah teriak-teriak. Bangun ! Bangun!*Heh, kukuruyuk kali*-kukuruyuk=ayo melek-
Janganprotesdenganbahasasayakarenaitudilarang.
Aku harus cari cara supaya mata ini nggak merem lagi. Licik ah. Maafkan saya ya mata? Aku mau mimik kopi dulu. Kamu jangan nakal yah ? Awas kalau kamu merem. Ntar malem tak ajak nglembur lagi sampai pagi.Eheheh...:))
Ditemani dengan segelas kopi aku mulai blogging lagi. Apa yang aku tulis ? Hla itu apa yang nangkring diatas ? Monyet ??? Ahahah....temennya monyet. *Dilarang keras menyebut-nyebut sahabat saya. Loh ???-tampangheranraknguati-*
Sudah dulu yah . Sudah diprotes ma matahari suruh mandi ki. Ntar deh kita coret-coret lagi nih blog. Oke ????*Bersambung....*
Mari kita sambung lagi.
Jam 8 lewat sudah meninggalkan HOI menuju SID. Anda tahu, karena saking kayanya kita ke SID naik mercy loh....Hebat bukan*Mercy-kil*. Seperti biasa ngisi absensi yang disambut dengan sapaan "selamat pagi" dari bapak-bapak bagian keamanan.
Berjalan dan terus berjalan. Sekitar 900 detik perjalanan menuju SID. Perjalanan yang sangat melelahkan. Ehehhe....
Sampai di SID sudah disambut dengan -bubur Manado-. Tapi kenapa lidahku sedikit menolak ya ????
Jadi kangen bubur ayam....nyamnyam...
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar