Kamis, 08 Juli 2010

Stories@me@nurani


Hm....mulai darimana yah ??
Sudah menginjak ke ujung minggu ke tiga di Davao City, Philipines.
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu dan kembali ke Senin lagi.
Jika dirasa-rasa cepet juga. Pengen cepet pulang rumah karena sudah begitu kangen dengan suasana rumah yang tak ada duanya *iyalah, orang rumah aja cuma satu*.
Malam ini entah kenapa aku merasa begitu kangen dengan ibuk, bapak, adek dan teman-temanku. Senin depan sudah mulai masuk sekolah. Sayang nggak bisa lihat tampang-tampang anak baru*baru apa nih?* Kangen sekolah juga sih. sudah beberapa bulan menjadi orang yang tidak normal. *LOh? Loh?* Hla gimana yang lain pelajaran biasa aku malah magang. Ehehheehe.....
Ya konsekuesn
Flask back dulu aja ya? *Nanya sapa kamu?*
Malam itu waktu sudah ditahta menit ke sekian dari 60 menit dalam satu putaran jarum yang tiada henti selama baterai masih memiliki energi dalam tubuh kerasnya. Saat itu juga masa-masa aku ujian untuk semester ke empat. Dan mungkin sebagai penentu apakah lanjut ke tingkat selanjutnya ataukah menunjukkan kesetiaan yang bersandar di tiang kerugian.*Sudah rugi umur(nggak mau tua di sekolah, pengen jadi mahasiswa juga donk), waktu (masak seumur-umur di kelas dua terus ?? Ya ogah dong ! Memang sih kelas dua itu masa-masa yang paling indah. Tapi kan lebih indah kalaun dijalani secara normal bukan abnormal. Wow, ngomong apa sih kamu Ran ? Sstt...diem dulu. Aye mau lanjutin dulu. Jangan disamber aje.) Tadi sampai mana jadi lupa dah. Sek..sek..*Jawamodeon*. Kulo kesupen.
Nyanyi dulu ajah ah,
Kisah kasih di sekolah dengan si KAJE
tiada kisah paling indah
kisah kasih di TEKAJE
tiada kelas paling kocak
selain TEKAJE DUO
ehehehehe*ngarangsitikmodeonrakpopo*
dan juga yang pling penting rugi ongkos...
Sekolah sekarang mahal je. Alhamdulillah aku masih bisa merasakan bangku sekolah walau dengan begitu banyak pengorbanan, tetes darah, keringat, keluhan, tangisan, dan juga kebanggaan. Terimakasih buat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar