Minggu, 18 Juli 2010

mJENI

Minggu ketiga pelatihan mJENI di SID (Sekolah Indonesia Davao)
menjadi minggu terakhir. Dalam minggu ketiga ini peserta pelatihan harus menyelesaikan game mereka hingga selesai sepenuhnya. Menginjak hari pertama sampai hari kelima di minggu ketiga ini, pelatihan mJENI hanya dihadiri dua peserta. Satu peserta lama dan satu peserta baru. Sebagian peserta yang tidak hadir mempunyai kesibukan lain sehingga mereka tidak bisa mengikuti pelatihan di minggu terakhir ini. Hampir semua peserta pelatihan adalah pengurus OSIS. Minggu ketiga pelatihan J2ME ini merupakan minggu pertama masuk sekolah. Di minggu pertama masuk sekolah akan diisi dengan kegiatan MOS (masa orientasi siswa). Oleh karena itu peserta J2ME yang merupakan pengurus OSIS harus menjadi panitia kegiatan ini.
Hingga hari terakhir pelatihan J2ME hanya satu game yang sudah selesai sepenuhnya. Game tersebut bernama Weapon Of War yang dibuat oleh JanJan siswa kelas 1 SMP di SID.



Kami berencana akan tetap melanjutkan game mereka sampai selesai sepenuhnya. Walaupun tidak seperti biasanya yang dilaksanakan di kelas. Mungkin dengan cara kelas secara nonformal. Bisa dimana saja kapan saja.
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar