Jumat, 09 Juli 2010

Penahkah anda melihat pisang goreng Philipines ?
Kalau belum mari mampir ke blog saya dan akan saya tunjukkan bagaimanakah bentuk ari pisanggoreng itu ? Adakah bedanya dengan pisang goreng Indo ? Menurut saya pisang goreng disini lebih besar ukurannya dengan pisang goreng Indo. Tergantung yang buat si. Bedanya, kalau di Indo goreng pisang itu pake tepung gandum. Kalau disini pake tepung beras apa terigu yah ? Maap saya lupa. Nanti saya tanyakan lagi kepada sumbernya. Dan untuk menggorengnya pun memakai minyak kelapa. Saya juga belum bisa membedakan antara mana minyak sawit mana minyak kelapa. Yang penting lidah tidak menolak.
To the point. Bagaimanakah bentuknya ? Mari kita lihat...
Satu...
Dua...
Tiga....


Ini Pisang goreng apa ayam goreng ?*Copas komentarnya Pak Ari*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar