Jumat, 09 Juli 2010

Dibalik kata abnormal

Setengah kaget seperempat tak percaya dan seperempat lagi pengen teriak.Huwaaaaaaaaaa..............
Masyaallah,banyak banci bo di Davao.(=.=)
Hampir di ruas jalan kita akan menemukan sesosok "ini". Aku kaget setengah mimpi ketika aku tahu bahwa sesosok itu adalah banci. Aku akui dia memang cantik, menarik hanya saja pakaian yang dikenakan sedikit terbuka *tidak sedikit lagi-memang sudah terbuka-*. Okelah aku hargai jiwa seni kalian. Tapi estetika itu ada aturannya. Ada kaca nggak si di rumah ? Beli dong. Sering-sering ngaca yah ???
Terus ada lagi yang tampangnya kelas atas, cakep, keren dan tak taunya termasuk kaum "ini" juga. Tidakkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!
Mesti ekstra hati-hati deh. Tau-tau lihat mereka di mall dengan tas cantik melenggak-lenggok tanpa dosa. Ya Allah, semuanya ituh sudah ada porsinya sendiri-sendiri. Kalau ditakdirin jadi anak laki-laki ya sudah berperilakulah sebagaimana mestinya. Nggak usah ngiri ma kaum hawa yang bole mempercantik dirinya.Iikhlas dan terima segala kondidi. Yang jadi pertanyaan sekarang, Kenapa kalian bisa seperti itu ????
Ini menjadi salah satu bukti bahwa kiamat semakin mendekat....
Yang bikin miris lagi, telingaku pernah denger kalau ada laki-laki dengan dua kepribadian *rakus bgt deh* punya pacar perempuan juga punya pacar laki-laki juga. Pilih salah satu donk ????! Masak siang jadi Eko, malam jadi Eka ????*pengenteriakdilaut*
Sebenarnya kasihan juga melihat mereka dalam keadaan yang tak semestinya. Aku yakin hati mereka menolaknya. Dan ada semacam gugatan yang secara paksa mereka tutupi dengan rekayasa dan kebohongan.Sadarkah mereka dengan apa yang mereka lakukan ?
Aku sangat bersyukur bisa berada dan hidup diantara kedamaian dalam sebuah tatanan aturan Tuhan yang tidak akan menyesatkan. Alhamdulillah.....:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar