Senin, 12 Juli 2010

Harta Menghilang, Aku pun Senang

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa,.........
Baru sadar kalau tasku ketinggalan.
Haduhhhh, padahal semua harta disitu. Dompet ma hapenya juga. Teledor banget yah ?
Nggak peduli diliatin orang, aku lari kayak orang dikejar anjing. Untung ajah inget tasku tak taruh dimana ?
Kalau nggak, gimana nasib hidupku bulan ini ?
Nggak bisa makan donk.....
Sampai di TEKAPE, aku clingak-clinguk kayak orang hilang. Dan aku tak melihat tasku. Ya Allah, bisa gawat nih kalau bener2 ilang.
Sudah putus asa, hidup di negeri orang tanpa uang sepersen pun.
Bakal kayak apa yah ??
Lemes semua deh, pikiran kacau, semakin lama semakin kabur dan mulai gelap........
Clingggggggggg.........ada pak satpam.

Aku mencoba tanya pada beliau dengan inggrisku yang pas-pasan. Yaelah, malah di ajak main tebak-tebakan. Nggak tahu orang lagi bingung apa yah ?? Woi, pak. Pie ki ? Tahu tasku nggak sii??/ Wuih,,,,,,,,
Tahu deh, pak Satpam malah ngajakin bercandaan. Apa belum pernah ngerasain ditabok sendal apa ya ? Mau coba pak ????
Tapi maaf, aku lagi nggak pake sendal. Adanya sepatu...Maaf anda kurang beruntung.
Dalam keadaan yang super duper bingung, pak Satpam memperlihatkan sesuatu..
Ahgggggggggg........my bag. Akhirnya kau kembali juga. Makasih bapak. Nggak jadi tak tabok sendal deh..ehehehhehe
:))
Salamat pho, Terimakasih.
Aku cek isi tasku, 1 hape, 2 lembar dollar, 12 lembar rupiah, dan beberapa lembar peso. Alhamdulillah.....masih komplit.
Salamat pooooooooooooo...........

Orang Philipine memang jujur2. Bagaimana dengan orang Indo ???

1 komentar:

  1. alhamdulillah...
    itu g sesuai dengan judulnya ..
    kan judulnya uangnya ilang...!
    he he he he..
    kl orang indo, insya Allah akan kembali tasnya doank..!
    he he he he...!

    BalasHapus