Kamis, 15 Juli 2010

Cinta diatas Cinta

Akan ku simpan semua rasa
hingga saatnya tiba
Akan ku simpan semua kenangan
hingga saat pun datang
Akan ku hapus air mata
...hingga ku jemput bahagia
walau kau membentang jarak
engkau tetap yang ku cinta
sekarang dan seterusnya
hingga aku temukan cinta diatas cinta...

jika memang ini pilihanmu
aku rela,
jika ini memang jalanmu
aku ikhlas
memang berat,
...menyakitkan
penuh tangisan
tapi aku hanya ingin air mata berubah bahagia
ketika sudah saatnya
bukan tawa yang akan menjadi air mata....
Suatu saat engkau akan tahu,
dimanakah letak cinta yang sesungguhnya
cinta yang pada tempatnya
bukan cinta yang dimurka.....

Jika diawal menyakitkan...
Semoga di akhir menyenangkan...
Jika diawal ada tangisan...
Moga di akhir ada air mata kebahagiaan....
Dan semua akan indah pada saatnya..
...:))

‎"Bukankah cinta yang sesungguhnya itu adalah ketika seseorang menjaga kehormatan orang yang dicintainya ? Bukan malah menjerumuskannya ?"
Ya Allah,
maapkan hamba
Terimakasih atas teguranMu
yang menjadi bukti bahwa Engkau sayang kepadaku....
...Walau air mata mampu ku tahan
tapi sakit hati tak dapat aku elakkan....
T.T
Tapi aku yakin, ini akan indah pada saatnya
Amin
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar