Rabu, 13 Oktober 2010

Unexpected Physic Part II(Catatan Itu Tidak Penting)

Hari ini hari kali pertama kami mengikuti ulangan fisika. Dan apakan Anda tahu apa yang terjadi ? Saya yakin Anda tidak bisa menebaknya. Aku aja nggak ngira sebelumnya apalagi And sekalian. Oleh karena itu maka dihapuskan penjajahan diatas dunia yang berdasarkan keadilan sosial. Hahaha.....Salah ! Ulang-ulang. Oleh karena itu, baca cerita ini mpe akhir ya ? Aku yakin kalian semua bakalan mikir dua kali untuk punya guru kayak kami.
Kalian pernah ngira nggak kalau guru bilang gini “Catatan itu tidak penting” ? Guru satu ini dengan terang-terangan memplokamirkan bahwa catetan yang kita buat itu tidak penting. Haha...mau ulangan ajah bingung mau belajar atau tidak. Aku punya saran, mending nggak usah belajar tapi harus ngasah logika ma pengetahuan saja. Itu sudah CUKUP ! Ilmu itu tidak buntuk dihafalkan. Tapi dipahami dan diaplikasikan ke kehidupan nyata. Belajarlah dari hal-hal yang sederhana di sekitar kita. Itu akan lebih bermanfaat daripada hafalan teori yang membuat kepala kita senut-senut. OSKADON siap sedia !!!

1 komentar:

  1. hahaaa... guru matematika dan fisika saya juga seperti itu karakternya, bahkan lebih unik ( jika tidak ingin dibilang nyeleneh).

    saya masih ingat, saat dia menerangkan materi matematika dan membuatkan contoh soal, lalu dia menuliskan jawaban di papan tulis dengan jawaban "Gampang Banget", "nggak penting" , atau dengan jawaban "Bisa".

    hahaa,saya suka dengan cara mengajarnya.

    BalasHapus