Kamis, 21 Oktober 2010

Saran plus Komentar

Memang sih terkadang agak norak juga ketika aku mempromosikan blogku ini. Ehee...habisnya sepi pengunjung. Jadinya ya menggunakan segala cara (tapi yang halal lo) to attrack the viewers. Dan yang sangat aku harapkan ketika blogku dibuka sekaligus dibaca ma orang lain, aku ingin mereka sedikit memberikan komentar, saran dan kritik yang sekiranya baik demi pembaruan blogku. Alhasil, setelah merayu dan merayu akhirnya komentar pun aku dapatkan. Katanya nih, blognya sudah bagus. Tapi akan lebih bagus lagi jika aku juiga mencaritakan diriku sendiri. Aku akui memang kebanyakan ceritaku menceritakan orang lain. Tapi aku kan juga termasuk didalamnya walau nggak jadi tokoh utama. Ehehe.... Tapi karena komentar itu masuk kantong juga (read = logika) sebisa mungkin aku penuhi saran yang telah dilayangkan kepadaku. Terimaksih sebelumnya.
Ada satu saran lagi yang muncul dari orang yang sama. Sebaiknya ketika aku menulis cerita jangan tergesa-gesa masuk ke klimaks. Pelan-pelan tapi pasti. Karena akan semakin merangsang daya imajinasi pembaca. OK deh ! Saran yang bagus yang tak patut untuk ditolak. Terimaksih sesudahnya.
Untuk pembaca yang lain, silahkan kunjungi blogku dan tinggalkan komentar dan unek-unek. Apa pun itu. Salam Blogger ! Hiaaaattttssss.............premperempempem.

2 komentar: