Kamis, 07 Juli 2011

Teringat Kebodohanmu

Pagi ini entah kenapa aku teringat kamu. Seorang yang sudah kalah dalam permainan percintaan. Ya DIPA UTOMO. Seorang lelaki perjaka yang entah sudah menghabiskan berapa ribu liter airmata untuk menebus penyesalan karena telah gagal dalam permainan cinta dan asmara. Aku buka lagi tulisanmu dan masih dengan nuansa yang sama. Malah mungkin semakin bodoh. Apakah sosok Febbi Risti yang membuatmu demikian? Aku hanya bisa tertawa lepas melihat nasibmu seperti ini. Banyak bakat yang aku baca dari dirimu tapi semua itu mampu terkalahkan oleh satu kekuranganmu yaitu LEMAH AKAN CINTA. Aku hanya ingin kamu menjadi sosok yang kuat. Bukan sosok yang mewekss ketika cinta pergi dengan segala kekejamannya. Karena semua ada masanya. Dan setiap masa pasti ada ceritanya. Kutulis untukmu yang jatuh dalam jurang asmara. Salam manis dariku. NURANI HANDAYANI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar