Selasa, 14 Desember 2010

Sapi Misterius (?) Secret Admiror (!)

Hmmm...Alhamdulillah, aku masih diberi kesempatan dan panjang umur oleh Sang pemilik hidup. Genap sudah usiaku. Haruskah aku senang ataukah sedih ? Senang karena semakin dewasa dan sedih karena ajal semakin mendekat. Hanya Allah yang tahu. Dan semoga sisa umurku semakin berguna. Amiin.
Anyway, di hariku itu segala perhatian dan kasih sayank tercurahkan untukku. Bahkan ada satu sapi misterius yang jadi kado ultahku. Tahu dari siapa ? Aye kagak tahu. Kalau aku tahu nggak bakal tak kasih judul SAPI MISTERIUS..ehehhehee
ya sesuai dengan titleku, sapi ini nggak tahu darimana asal muasalnya. Apakah turun dari langit ? Imposible bgt...trus ??? Aku juga nggak tahu dan juga penasaran yang memuncak. Tahu deh darimana datengnya. Mau tahu ceritanya ?
Here we gooooooo............
Waktu itu aku pulang sekolah agak sedikit tergesa-gesa.. Maklum anak STM. Harus serba tap ! Tap ! Tap ! kayak PasKi gitu...ehehhehe
Ketika aku mau naik ke atas menuju kamarku, ada suara yang memanggil. "Mbak Rani ada titipan. " "Dari siapa bu ?". "Dari temen mbk Rani tapi nggak mau nyebutin namanya. Anaknya belum pernah kesini." Walah, seketika itu juga aku bingung dan kepalaku penuh dengan tanda tanya segede gaban. Ya sudahlah....I have a secret admiror.
Inilah wajah sapi tanpa dosa itu...



Cantik juga sih sapinya. Apalagi warnanya aku banget. Pink. Kok bisa tahu sing orang yang tak tahu siapa dia dengan SELERAKU. ehheheh....meski aku nggak tahu kamu, aku tetep mau bilang makasih ya ??? Semoga Allah membalas..
^_-

5 komentar:

  1. wuih bahaya, jangan2 di dalemnya ada bom itu, bom hati.,haha

    BalasHapus
  2. ehehhehe.....
    heeem pul
    walah...mujab jo ngunu ah
    :((

    BalasHapus
  3. sama2....... hahahahhahahaha kok masih tanya dari siaapaa.. mesti koh yayangmu iku ta... hahhahahah PJPJPJ..

    -iiiiiinnnn-------

    BalasHapus
  4. apa ta in ???
    ahahhaaha....
    ayok komen.....
    makasih2....

    BalasHapus